Skin care/Beauty/Review Produk/Laneige

By lrdailyroutine - August 05, 2019



Kali ini kita akan review skin care yang sering aku pakai in my daily routine. Aku udah mulai pakai skin care laneige ini mulai awal tahun 2017 yang lalu dan sampai sekarang masih pakai skin care ini. Ya laneige merupakan skin care asal korea yang menjadi pilihanku. ya, kali aja bisa mirip song hye kyo , artis cantik asal korea yang pernah menjadi BA (brand ambassador) dari produk ini.

Awalnya, aku sempat tidak berani memakai produk ini karena skin care ini buat ku too pricey jadi aku putuskan untuk beli ukuran travel size nya. Dan melihat banyaknya varian dari skin care Laneige ini, aku sesuaikan dengan kebutuhan kulitku yang normal dan kusam. Aku akhirnya memilih varian "White Dew". Varian ini adalah upgrade dari varian "White Plus Renew". Dan sekarang varian "White dew" ini juga sudah di upgrade menjadi "Bright Dew". Beginilah penampakan dari skin care laneige varian "White Dew" yang ukuran travel size (ukuran kecil) seperti gambar di atas.

Well, kenapa aku pilih skin care korea ini sebenarnya awalnya dari rekomendasi temenku. Karena adiknya bergerak di beauty fashion dan lulusan ilmu kesehatan masyarakat dari univ terkemuka di Indonesia ini. Dia nyaranin kalau aku meski coba brand korea ini dikarenakan aman dari merkuri dan bahan berbahaya lainnya. Bahan Laneige ini lebih dari 70% air.


The Everyday New Face (1994-2000)
Beauy of Asia (2002-2006)
Makeup Stand (2007-2009)
Be Waterfull (2010-2013)
Sparkling Beauy (2014-Present)
(1)
  
The cleansing foam makes skin moisturized and milky-white as the milky texture works gently on 
skin
Krim pembersih di varian laneige ini teksturnya milky dan tidak ber-scrub. Kalian bakal ngerasain sedikit oily (berminyak) tapi sama sekali gak oily setelah di apply ke muka. Dan muka beneran akan terasa bersih setelah pemakaian.

A moisturizing and brightening toner that helps promotes an even-looking complexion.
Krim toner ini teksturnya cair. Pemakaiannya dengan menggunakan kapas pembersih muka. Karena fungsi toner adalah sebagai pembersih muka setelah pemakaian sabun pembersih. Setelah krim toner ini dipakai di muka, tidak perlu dibasuhi air karena krim ini sifatnya meresap ke muka dan melepaskan sel-sel kulit mati dari muka. Kapas tersebut berfungsi untuk mengambil sel-sel mati tersebut. Krim ini selain membantu pembersihan muka, dan juga membantu peresapan k skin care setelahnya. Keberhasilan skin care yang kita pakai bergantung lebih banyak pada toner ini. So, jangan di skip ya wei pemakaian krim ini. 

A moisturizing and brightening essence helps skin appear clear and bright with patented Mela-vita Crusher™. 
Krim original essence ini merupakan serum yang mengandung Mela-vita Crusher. Mela-vita Crusher ini merupakan perpaduan beberapa kandungan utama. Kandungan pertama adalah Saururus Chinensis yang berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin. Jamur truffle fungsinya untuk memudarkan bintik hitam yang sudah terbentuk. Ketiga, vitamin C sebagai antioksidan untuk membantu mencerahkan kulit. Lalu Phyto Sugar Water mempercepat proses pemulihan kulit dan membantu untuk melembapkan kulit secara cepat. Pemakaian krim ini adalah setelah pemakaian toner. Tekstur krim ini kental transparan. 


Emulsion ini krimnya berstektur agak cair berwarna susu. Bagi kalian yang tidak terlalu mau muka kalian terlalu-glowing, emulsion ini sudah cukup. Tidak perlu pakai krim siang dari varian laneige ini. Setelah pemakaian emulsion, muka kita akan sudah terlihat glowing. Pemakaian krim ini disarankan setelah pemakaian serum (original essence) nya. 

A moisturizing and brightening sherbet-texture cream, that helps promotes the appearance of an even skin tone.



Krim siang ini dipakai setelah pemakaian emulsion. Teksturnya creamy yang membuat muka kita akan terasa glowing sepanjang hari. Catet ya, glowing bukan oily. Glowing ini akan membuat muka cerah bersinar. Kalau oily membuat muka tampak lepek. Pemakaian krim ini menggunakan puff . Laneige mengeluarkan puff-nya sendiri. So, bagi kalian yang kepengen mukanya tampak cerah bersinar, krim ini sangat recomended. Seperti ini penampakannya.

 “Tone-up Puff”  tap this to the face with the round side to provide better coverage and adherence to skin.


Nah, begitulah tahapan skin care laneige yang ku aplikasikan setiap pagi sebelum aku beraktivitas. 

Selamat mencoba ya wei...!







 



Source:
1. https://us.laneige.com/history/






  • Share:

You Might Also Like

64 Comments

  1. waaah … ini skin care yang terkenal itu kan ya dari Korea. bagus emang kata orang-orang. dia ada maskernya juga ga?

    ReplyDelete
  2. Aku begitu baca song hye Kyo, langsung Terbayang pula mantan suaminya song go Kong, eeeeh song Jong ki.

    Btw banyak juga tahapannya ya Lance.
    Eeeh serum ada kagak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooooo, emang kakak aja yang ngefans sama sonng go kong. eh song jong ki. hahahha. ada kak serumnya itu yang tulisan essence kak. itu dia serumnya.

      Delete
  3. Mihil produk ini
    #inhale.exhale

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya beli yang travel sizenya awak kak e. yangg full size mah hemmmmm......pas dapet uang masuk besar ajalah belinya. klo nggak, ya sayang buat ngeluarin duit e buat ini doang. mak emak life kali yakan.

      Delete
    2. Iya, awak pun beli yg kecik2 dalam kotak tu hihiji

      Delete
  4. Kerenlah kl laneige ini...
    Sekeren price nya ya kan lance...
    Tapi warthit lah aman dr mercury dan kawan2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss kak. sebenarnya skin care dan produk buat muka kalau emng kudu harus aman yakan kak. apalagi buat mak emak. paling nggak, ya nggak buluk kali lah muka ini kalau seharian di dapur kalo pake ini. hehehhe

      Delete
  5. Belum pernah cobain merk ini. Emang jarang pake produk perawatan wajah sih akunya. Kadang takut muncul jerawat. Kalo ini menyebabkan jerawat nggak ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung kalo itu mah kak. tapi saran lance kalo yang mukanya jenisnya oily ya bagusnya gk pake laneige varian ini. karena air yang ada di laneige itu banyak dan bikin kulit muka kita makin lembab sih. klo yang jenis mukanya too oily kan biasanya tekstur mukanya lembab ya. takutnya malah makin lembab mukanya makin beruntusan kak. tapi mungkin varian yang lain ok kak. hehhee.

      Delete
  6. Yeayy kebetulan raya lalu br beli tone up puff aka beauty blender juga. Berarti kl beli Krim Laneige dapat satu lagi deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. tapi belinya yang moisturizing and brightening sherbet-texture cream nya kak e. kalo yang lain gk bakal free puff nya. hehhee

      Delete
    2. Wah memang perlulah whitening n brightening ituhh.. coz br abis upacara, kena panas mentari, huhuuu birong

      Delete
  7. Banyak juga ya skincarenya. Nasib aku yang pemalas, pengen muka kinclong tapi gak konsisten pakenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kelebihan skin care ini sih kak sejauh yang lance pakek dia aman-aman ajaj klo sewaktu-waktu kita gk pake itu skin care nya. gak bikin kulit muka ketergantungan sih ini produknya kak. dan kelebihan lainnya, karena pake skin care ini sih muka gaperlu lagi pake-pake bedak. lance malah gapernah pake bedak klo udh pake cream ini, kecuali pesta sih ya kak. eh tapi sekali-sekali pesta juga kadang gak pake bedak juga muka gak buluk-buluk amat kak kelihatannya. hehehhee. ini beneran based on experience aja sih.

      Delete
  8. Belum pernah nyoba produk luar.
    Sedang belajar untuk Cintailah produk Indonesia.

    ReplyDelete
  9. Mantap nih lengkap produknya tapi kakak kayaknya gak pantes pake skin care mihil lance udah terbiasa pake produk lokal sih hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe jan ngerendah gitu lah kak ied, nanti rendah kali ketemu cacing wayoooo

      Delete
  10. Sepertinya produknya produknya bagus, mungkin saya bisa rekomendasikan skin care ini ke pasangan saya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan cuma direkomendasiin bang, tapi di belikkan buat kakak itu.

      Delete
  11. Dari dulu pingin coba maskernya lah..katanya bagus banget tp apadaya masker yang lain belum habis secara jarang pake ya kan..pingin hasil maksimal tapi pemakaian jarang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. overall sih variannya bagus-bagus kak. cobain deh. tapi jangan salahin awak klo kk ketagihan ya.

      Delete
  12. Produk perawatannya komplit ya kakak, packagingnya juga mewah, harganya kisaran berapa itu kira-kira?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang travel size biasanya 750an ribu yang lengkapnya kak. kalau full size harga satuannya beragam. dari kisaran 350-750rb an kak e.

      Delete
  13. Tapi kaaak ini bahannya halal ndak? Suka takut skrg banyak yg ngaku2 halal. Vegan, pdhl pake apa gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau halal nggaknya sih kalau aku kak selama gak masuk mulut dan gk kemakan mah oke-oke aja kak. lagian laneige ini beneran aman kakak. dan rata-rata skin care korea mah aman karena banyakan kandungan airnya.

      Delete
  14. Waa berarti kalau 70% air cocok utk muka kering ya kaak. Masih maju mundur mau beli ini. Karena harganya mayan tp takut ga cocok.dan abis baca ini aku mupeng ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoooo cobain kak. kalo muka kering rata-rata aman dan oke kak klo pake ini. hayooolah sini-sini aku racunin yuk

      Delete
  15. Aku ada ngikutin beauty vlogger Adzilanie Izzati,
    Dia pemakai Laneige dan banyak bet yang kena racun review dia jadi pada beli,
    Sekarang baca yang juga rekomendasiin produk ini,

    Apa daya dompet yang belum mampu ini wkwkwk
    Jadi mupeng aja lah dulu aku kak lancee 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo kak...aku mau ngeracun nih. ini skin care emng ok kak. diriku sudah ngebuktiinnya sndiri. lagian kalo diitung2 bakal lebih hemat loh kak pake ini. karena gaperlu beli bedak lagi. awak dari 2017 udh gak pernah sehari2 pake bedak kak. karena pake ini udh cukup dan bonusnya kulit muka jadi sehat. hehehe

      Delete
  16. Ini banya review positif brand ini,semoga ada kesempatan untuk coba in

    ReplyDelete
  17. Saya suka kecantikan artis-artis Korea, meski kadang bertanya-tanya, ini kecantikannya asli atau plastik ^_^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo artesss korea mah rata2 plastik bang. tpi klo skin care nya beneran gk kaleng2

      Delete
  18. Gak usah di ragukan lagi nih kalo produk skin care dari Laneige ini, saya pernah beli dan pakai dan hasilnya bener-bener bikin muka jadi glowing dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan nah kan nah kan,...beneran. awalnya aku beli travel size sekarang malah udh nyicil-nyicil full size nya dong krn benefit dari produk ini beneran real

      Delete
  19. laniege emang bagus banget sih parah! tapiiiiiiii, dompetku meraung-raung tiap mau beli lagi huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya dicicil kak kek aku gtu. sebelum abis semua, dibeli satu-satu pas ada uang. jadi sebelum abis semua, paling nggak udah ada yang barunya

      Delete
  20. Coba sekalian share harga dong biar makin pening kepala. Wkw
    Mau nyoba takut makin parah, isi dompetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe. travel size mah sekitar 750an kak udh dapat semua satu set. tapi kalau beli per satuan yang full sizenya kisaran harganya 300-750rb an kak. lebih mending ini ketimbang skII yang satuannya udah jutjutan kak

      Delete
  21. Baca review skin care Laneige, saya jadi mupeng buat beliin istri saya perlengkapan skincare juga biar tambah kinclong kayak artis Korea he..he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuah suami yang ok ya gini. hehehe. harusnya semua pria berkiblat ke abang ya bang. hahhaa

      Delete
  22. Enak kalau ada kemasan yang travel size ya mbak jadinya bisa nyobain dulu ini bisa cocok sama kita apa gak gtu :D
    Leneige ini katanya sih bagus. Aku penasaran harga asli berapa dan harga kemasan kecilnya berapa? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemasan kecilnya seperti gambar diatas itu 1 set seharga 750rb an kak. kalau full size per satuannya sekitar 300-750rban kak.

      Delete
  23. Ku kalau coba produk baru ukuran kecil dulu Kak, kulitku sensi soale..kalau cocok baru beli.
    Ku sudah baca review bagus dari Laneige ini..tapi masih belum berani. Coba kapan ku kepoin lagi..siapa tau cocok

    ReplyDelete
  24. Aku sering banget lihat dan mendengar tentang produk Laneige, dan katanya memang bagus banget buat kulit, lumayan ya dari harganya, tapi memang ada kualitasnya, pengen juga coba dengan kulitku yang sensitif ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhee. lumayan bagus kak. beneran deh. ini honest review

      Delete
  25. waaah, jadi ini salah satu skincare yang rame dibicarakan warga twitter yang pengen make skincare ya. Aku bantu share ke twitter dah, sapa tau banyak yang cari infohnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuah makasih banyak bang. abang juga beliin lah buat istri. supaya gk ngelirik cewek kinclong yg ada diluar. hehehe

      Delete
  26. Lengkap banget rangkaian skincare laneige-nya, aku baru cobain sleeping mask-nya, enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan kan bener. hahahaha....hayuk ah cobain yang varian ini.

      Delete
  27. Skincare, yang ada di kepala (banyak bgt ya jenisnya) hehe. Baca artikel skincare membuat saya ngerti istilah2 tentang skincare. Bahkan kalo kulit bermasalah kadang aku langsung inget tulisan yang pernah aku baca haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa emng agak banyak bang. gk perlu dihafalin, kalau udah biasa pakai mah udh aja keingat sendiri nantinya

      Delete
  28. Jadi lakilaki harus memahaminjga ya berbagai skin care ini. Mana tahu bisa jadi buat hadiah kekasih yang tercinta. Kita beliin jadi kejutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebhaagiaan yg hakiki ini mah klo dikasih ke kekasih pujaan hati bang

      Delete
  29. produk laneige ini dari korea ya kak? dulu aku sempet pakai sleeping mask-nya dan emang enak banget pas bangun tidur kulit kerasa kenyal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. tapi ya emang kata laneige sendri diambil dari bahasa perancis sih kabarnya kak. hehehe enakeun kan. emng ini honest review kak. cobain deh skin care yang varian ini, itu ok binggo

      Delete
  30. Pengen nyoba tapi aku sadar kalo bukan bagian dari beauty blogger :D

    Yowislah kak semoga next review bisa lebih panjang lagi ulasannya*

    ReplyDelete
  31. Kayaknya enak pakai Laneige ini, aslinya si Lance ini mukanya emang mulus 😁

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Membaca. Mohon Jangan Letakkan LINK Hidup.