Review Film " Captain Marvel "

By lrdailyroutine - March 19, 2019


Review Film " Captain Marvel "


Pemeran Aktor & Aktris
Vers : Brie Larson
Nick Fury : Samuel L. Jackson
Yon Rogg : Jude Law
Agent Phil Coulson : Clark Gregg
Goose The Cat 
Lashana Lynch : Maria Rambeau
Talos : Ben Mendelshon


Siapa yang mengikuti cerita marvel dan para superheronya, pasti gak bakalan mau ketinggalan film yang satu ini. Film ini merupakan film penyambung untuk film marvel yang akan release bulan april mendatang yaitu "The Avangers".

Film ini ternyata adalah film yang menceritakan asal muasal pembentukan The Avangers, dari MCU (Marvel Cinematic Universe). Kata Avangers sendiri diambil dari penggalan nama captain marvel yaitu Carol Avanger Danvers yang dimainkan oleh Brie Larson. 

Carol Avanger Danvers atau yang lebih dikenal dengan Vers adalah seorang pilot dari United States Air Force yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya terpapar energi dari Tessaract yang mengandung kekuatan kosmik yang sedang diincar oleh Yon Rogg pimpinan perang dari bangsa Kree. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Vers tidak sadarkan diri dan dibawa ke planet kree untuk dijadikan sekutu dengan menghilangkan ingatan vers. Tetapi usaha Yon-Rogg belum sempurna dalam penghapusan memori vers. Ingatan vers tetap masih muncul dalam puzzle yang berantakan di memori kepalanya. Akibat aksi Kree yang menginvasi planet Skrulls yang dipimpin oleh talos, Vers dapat kembali ke bumi dan bertemu dengan Nick Fury (pimpinan agen S.H.I.E.L.D) dan Maria Rambeau (co-pilot dan sekaligus temannya dulu di United States Air Force) dan Vers akhirnya dapat mengembalikan kembali ingatan yang sempat dihilangkan oleh Yon-Rogg.

Di akhir cerita, Vers memberikan pager kepada Nick Fury. Nah bagian dari akhir cerita The avangers:Infiniy of war akan kalian saksikan juga sedikit pada bagian post credit film ini. Dengan setting film sekitar tahun 1990, tidak membuat film ini terlihat membosankan. Alur ceritanya yang baik (menggunakan alur maju mundur) dan sangat detail, membuat para penonton yang penasaran dengan sekuel selanjutnya dari film The Avangers semakin gemas tidak sabaran menanti keluarnya film tersebut. Walaupun memang tampilan teknologi-teknologi di film ini tidak secanggih teknologi pada film marvel lainnya disebabkan mungkin karena settingan tahun film ini dibuat 1990, lawakan dari nick fury, talos, dan goose the cat milik Vers membuat film ini sangat tidak mungkin dilewatkan. Apalagi bagi penonton setia MCU, harus kudu wajib nonton film ini. Selain sebagai penyambung untuk film The avangers: End Game, film ini juga banyak sekali membuka asal muasal cerita-cerita yang ada pada MCU. Salah satunya adalah latarbelakang kenapa Nick Fury hanya punya satu mata normal saja. Masih banyak teka-teki yang lain pada MCU yang bisa kita saksikan penjelasannya dengan menonton film ini.


Jadi, tunggu apalagi! Mumpung film ini masih diputer di bioskop-bioskop Indonesia khususnya di Medan, buruan langsung nonton gih! 






  • Share:

You Might Also Like

11 Comments

  1. Wahhh... Saya penggemar avengers..
    Tak sabar menanti the next avengers, taon ini kan ya?

    ReplyDelete
  2. Hiks, Udah gak bisa lagi nonton karena harus bawa Anak2. Jadinya rate film yang ditonton harus genre anak2.. hihihi

    ReplyDelete
  3. Sayang di Kota kami bioskop belum ada 😂😂

    ReplyDelete
  4. Sayang gak nonton seri yg Captain Marvel ini, mudah2an bulan depan bisa nonton Avenger EndGame penasaran banget beneran deh

    ReplyDelete
  5. Alfie belum pernah nonton seri Captain Marvel. Tapi banyak yang bilang asik, jadi penasaran. Mungkin kalau dilihat dari awal, bakal seru dan ketagihan deh

    ReplyDelete
  6. Sebentar lagi kita akan menunggu si endgame hadir.

    ReplyDelete
  7. Makasih reviewnya kak.. sempat-sempatnya lah bumil yang tinggal menunggu hari kelahiran nonton bioskop. wkwkwk...

    ReplyDelete
  8. Ini kayaknya bakalan ditonton pak su...hehehe

    ReplyDelete
  9. Udah nonton kak.jadi makin ga sabaran sama End Game

    ReplyDelete
  10. Avangers Sih nonton, tapi tak begitu suka sama film action, aku hanya ikut2an nonton bareng suami dan anak2 saja

    ReplyDelete
  11. Wahhh belum nonton film aslinyaaa :(

    ReplyDelete

Terima Kasih Sudah Membaca. Mohon Jangan Letakkan LINK Hidup.